Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

161 Kades Paluta Terpilih Dilantik

688 Views
Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap Saat Memasangkan Tanda Jabatan Kepada Kades Terpilih (foto: Istimewa)

Paluta, Kabar60.com- Hasil pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara, hari ini mengambil sumpah dan dilantik Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, 161 kepala desa yang dilantik akan mengemban jabatan tahun 2019 -2025.

Pelantikan berlangsung di halaman kantor Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) dan di pimpin Bupati Andar Amin Jarahap, Jumat (20/12/19).

Dalam sambutannya, Bupati Andar Amin Harahap menyampaikan sejumlah amanat yang mesti dijalankan kades untuk melayani masyarakat enam tahun kedepan,penting yang ditegaskannya ialah terkait dapat dirasakannya secara nyata program kerja dari visi misi yang diusung kades.

“Saudara telah dilantik hari ini untuk enam tahun yang akan datang, jadilah pelayan masyarakat yang baik dan menunaikan janji dan visi misi yang telah saudara usapkan” kata andar.

“Saya atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara mengucapkan selamat dan sukses kepada 161 kades terpilih, semoga amanah mengemban tugas besar untuk masyarakat,” Tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri ketua dan anggota DPRD Paluta, Sekda Kabupaten Padang Lawas Utara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Paluta ,Kapolsek Padang Bolak dan camat se-Kabupaten Paluta, Serta OPD Kabupaten Paluta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: