Alamak…! Baru Di Aspal Jalinsum Kotapinang-Langga Payung Ini Sudah Berlubang

Alamak…! Baru Di Aspal Jalinsum Kotapinang-Langga Payung Ini Sudah Berlubang

Labusel, Kabar60.com- Pembangunan Proyek Pemerintahan Provinsi Sumut yang tepatnya berada di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Kotapinang – Langgapayung kini menuai cibiran dari berbagai elemen masyarakat, pasalnya, proyek pengaspalan Jalinsum tersebut diketahui baru saja selesai dikerjakan, namun selesainya proyek jalan tersebut menjadi polemik nyinyiran dimata masyarakat.

Adalah Pandi Harahap, salah satu warga masyarakat ketika disambangi tim Kabar60.com mengatakan sangat menyesalkan hasil kinerja dari pengerjaan pengaspalan tersebut, dikatakannya bahwa pengerjaan tersebut diduga asal jadi dan dirasa kurang profesional.

“Saya kurang mengerti betul dari bahan apa membuat aspal tersebut, setau saya kalau aspal buatan dulu-dulu itu tahan sampai bertahun-tahun, sekarang kok cuma hitungan minggu, saya masih teringat di benak saya, kapan proyek tersebut dikerjakan, belum lama kok sudah rusak,” keluh Pandi.

“Saya berharap untuk Dinas PUPE Prov. Sumut agar memperhatikan hal ini dan mengkaji ulang siapa rekanan yang akan mengerjakan proyek Jalan Provinsi ke depannya,” lugasnya.

“Ya, kalau bisa bagus ilmunya bagus pula mentalnya, heheheh,” candanya lagi ke KABAR60.com, Rabu, (09/05).

Sementara, M Marbun salah satu tokoh Pers Kab. Labusel yang sering melewati Jalinsum tersebut juga turut mengomentari atas berlubangnya kembali Jalinsum yang baru selesai tersebut, ia juga mengeluhkan akan sistem kinerja dari pekerjaan proyek aspal Jalinsum tersebut.

“Ini pekerjaan sepertinya sia-sia, kenapa?, lihat saja pekerjaan yang mereka lakukan, tidak profesional,” kesalnya. (red/Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: