Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Alamsyah Dt Marajo Bakal Ukir Sejarah, Bacalon Bupati Perdana Dari Kinali

646 Views

Alamsyah, SH Dt Marajo

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Alamsyah Dt Marajo, mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat. Selain ramah, juga memiliki segudang pengalaman.

Selain mantan anggota militer, Alamsyah Dt Marajo juga pernah duduk sebagai anggota legislatif di Kabupaten Pasaman Barat.

Alamsyah juga aktif diberbagai organisasi dan Koperasi yang ada diwilayahnya yaitu di Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat.

Dengan bermodalkan pengalaman itulah, Alamsyah Dt Marajo menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pasaman Barat pada Pilkada Pasbar 2020 ini.

Menurut beberapa orang tokoh di Pasaman Barat ini, Alamsyah adalah satu-satunya putra terbaik wilayah Kinali yang akan diusung sebagai Bacalon Bupati Pasbar periode 2021 – 2026.

“Alamsyah Dt Marajo sudah pas untuk memimpin Pasaman Barat untuk 5 Tahun kedepan. Yang mana, beliaupun sudah menyatakan siap memimpin Pasbar dan memajukan Pasbar dan ini yang perdana putra Kinali Maju sebagai Calon Bupati,” kata mereka yang belum mau disebutkan namanya itu.

Terkait partai pengusung kata mereka, Alamasyah Dt Marajo sudah memiliki modal dasar yaitu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Tinggal Partai lain yang akan memberikan rekomendasi kepadanya.

“Kita tidak ikut memikirkan Partai, tugas kita hanya mengajak masyarakat agar memilih Alamsyah Dt Marajo pada Pilkada ini,” ungkap mereka.

Kita juga berharap, agar dalam memilih Bakal Calon Wakil Bupatinya nanti, betul-betul yang sehati dan siap untuk memajukan Pasaman Barat ini ke lebih maju lagi.

“Semoga, Bakal Calon Wakilnya nanti, bisa meraup suara dan memiliki pengalaman juga dibidang pemerintahan dan ekonimi,” harap mereka.

Terkait itu, saat dikonfirmasi Alamsyah Dt Marajo, Rabu (19/2/2020) mengatakan, sangat siap untuk membangun Pasaman Barat kedepan. Apalagi, Pasaman Barat ini adalah Kabupaten yang terus berkembang dan memiliki banyak potensi.

“Kita bakal libatkan semua kalangan dalam membangun Pasaman Barat kedepan. Tanpa kebersamaan, semua tidak akan bisa berjalan lancar dan sukses,” katanya juga.

Mulai dari kalangan milenial sampai tua, kita akan rangkul semuanya. Semoga, dukungan dan do’a menyertai langkah kita untuk bisa memimpin Pasaman Barat kedepan.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dan do’a, semoga usaha kita ini bisa berjalan lancar demi Pasaman Barat tercinta ini,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: