Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Alamsyah Dt Marajo Nyatakan Maju Di Pilkada Pasbar 2020

327 Views

Alamsyah Dt Marajo

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Mantan Anggota DPRD Pasaman Barat dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Alamsyah Dt Marajo menyatakan kesiapannya mencalonkan diri menjadi Calon Bupati (Cabup) Pasaman Barat. Untuk melangkah ke sana dia tengah menunggu penugasan partai.

Sejauh ini, ungkap Alamsyah yang menjabat Ketua DPC Partai Hanura, partai masih melakukan pemantauan dan survey tentang peluang kandidat yang hendak diusung. Mengingat waktu pelaksanaan pilkada serentak yang terbilang masih panjang (September 2020), belum diketahui pasti tahapan rinci yang dilakukan Partai Hanura.

Kendati belum melakukan persiapan serius, seperti menjalankan sosialisasi dan pembentukan tim pendukung, dia menyebutkan niatnya menjadi calon bupati sudah tersiar di berbagai kalangan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat ini, sudah ada beberapa kecamatan yang sudah didatangi para tokoh, baik itu tokoh agama, tokoh muda dan tokoh adat serta organisasi-organisasi lainnya yang ada di Pasaman Barat ini,” ungkap Alamsyah Dt Marajo kepada Kabar60.com, Kamis (13/2/2020).

Niat maju sebagai Calon Bupati ini kata Alamsyah, untuk memberikan perubahan membangun Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini.

“Semoga, saya mendapat dukungan dan do’a dari para sahabat dan para tokoh yang ada di Pasaman Barat ini,” pintanya.

Untuk kiprah dipolitik kata Alamsyah, sudah dijalani sejak Pasaman Barat ini mekar. Pertama mencalon dari Partai Hanura insyaallah langsung duduk.

“Untuk berpolitik bisa dibilang sudah cukuplah. Artinya, tokoh politik di Pasaman Barat ini pastilah kita kenal karena semua teman,” kata Alamsyah.

Sebagai pasangan di Pillada 2020 ini, belum bisa dipastikan, namun sudah ada wacana perpaduan antara Pasaman Barat bagian Selatan dan Pasaman Barat bagian Utara.

“Kita akan gandengan semuanya, untuk Pasaman Barat lebih baik kedepan,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: