Senin, Oktober 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Anggota DPRD Pasbar, Meilisar Dt Sampono Apresiasi Kinerja Kapolsek Sungai Beremas Dalam Memberantas Narkoba

423 Views

Anggota DPRD Pasbar, Meilisar Dt Sampono

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Meilisar Dt Sampono mengapresiasi jajaran Polsek Sungai Beremas dalam memberantas narkoba.

Seperti diketahui jajaran Polsek Sungai Beremas mengamankan satu tersangka narkoba jenis sabu di Wilayah Hukum Polsek Sungai Beremas.

“Memang untuk Kecamatan Sungai Beremas rentan sebagai transit-transit narkoba, terutama oleh kurir melalui jalan-jalan tikus dan laut serta berbatasan langsung dengan Sumatera Utara melalui PTPN IV Batu Sondet,” katanya, Sabtu (4/7/2020).

Politisi Partai Gerindra Pasaman Barat itu mengira yang ketangkap kemarin masih belum seberapa dengan yang diduga masih beredar di dua Kecamatan ini, meliputi Kecamatan Sungai Beremas dan Koto Balingka yang satu wilayah hukum Polsek Sungai Beremas.

Baca sebelumnya : http://Polsek Sungai Beremas Tetapkan Pencuri Sawit Sebagai Tersangka Narkoba https://www.kabar60.com/polsek-sungai-beremas-tetapkan-pencuri-sawit-sebagai-tersangka-narkoba-8729/

Belum lagi di kecamatan yang lain. Jadi mari kita bersama-sama, bahu membahu bersama masyarakat dengan Kepolisian dan BNN yang menagani narkoba ini.

“Kalau bukan kita siapa lagi, jangan sampai anak-anak dan keluarga kita tercandu narkoba baru kita mulai sadar,” tegas pria asal Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas itu.

Untuk pelaku harus diberikan hukuman yang sepadan.

Dan kalau bisa lebih berat lagi hukumannya dari aturan yang berlaku, karena bagi mereka yang sudah keluar masuk sel menjalani hukuman itu sudah biasa bagi mereka.

“Jadi saya mengimbau kepada masyarkat yang merasa terganggu atau merasa tau dan meresahkan warga sekitarnya yang mungkin melakukan aktifitas narkoba itu, segera laporkan saja ke polsek terdekat,” himbaunya.

Memang diakui, Kapolsek Sungai Beremas IPTU. Alfian Nurman. SH beru hitungan minggu bertugas di Sungai Beremas, tapi sudah membuktikan kinerjanya dalam memberantas narkoba.

“Sekali lagi, kita apresiasi kinerja Kapolsek yang baru inj, semoga kedepan lebih giat lagi demi menjaga generasj muda kita dari ancaman narkoba, khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Beremas,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: