Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Anggota DPRD Pasbar Terpilih Periode 2019 – 2024 Gelar Gladiresik

714 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman Barat menggelar gladiresik pengambilan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat terpilih periode 2019 – 2024.

Pelaksanaan gladiresik tersebut dilakukan diruang sidang utama gedung DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (17/8/2019).

Seperti diketahui bahwa diagendakan rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pasaman perihal pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2019 – 2024 akan dilangsungkan pada, Senin 19 Agustus 2019 ditempat yang sama.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Hendri, melalui Kasubag Umum, Veri, mengatakan bahwa Surat Keputusan (SK) dari Pemerintah provinsi Sumbar tentang pengambilan sumpah dan janji anggota dewan yang baru sudah diterima Pemkab Pasaman Barat.

“Undangan sudah kita sebarkan untuk para tamu undangan, makanya kita lakukan gladiresik sekarang untuk persiapan hari Senin,” ujar Veri.

Dari pantauan, adapun yang hadir pada gladiresik itu tidak semuanya, diduga, dikarenakan banyaknya kegiatan di Dapil masing-masing dalam rangkaian HUT RI ke 74 Tahun 2019.

Namun, walaupun tidak semuanya hadir, kegiatan terlihat khidmat dalam mengikuti proses gladiresik tadi. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: