Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Anggota DPRD Sumbar, Syamsul Bahri, Bagikan Masker Ke Masyarakat Secara Gratis

273 Views

Tampak Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Syamsul Bahri (tengah) saat membagikan masker kepada masyarakat di SPBU Air Balam, Pasbar. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Rasa kepedulian antar sesama ditengah sulitnya mendapatkan masker dimasa sekarang ini, membuat salah seorang anggota DPRD Sumatera Barat tergugah.

“Iya, kita sangat perihatin sekali. Karena, masyarakat kesulitan untuk mendapatkan masker di wilayah Kabupaten Pasaman Barat ini,” ungkap Syamsul Bahri, anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (25/3/2020).

Syamsul mengatakan, pembagian masker ini selain mendapatkannya sulit, juga meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menggunakan masker di tengah kondisi bencana Virus Corona yang sedang melanda sekarang ini.

“Kita harus selalu waspada, agar Virus Corona itu tidak menyebar diwilayah kita,” imbuhnya.

Dia juga menuturkan, penggunaan masker merupakan salah satu langkah antisipasi untuk menghindari masyarakat dari penularan Virus Corona atau kerap dusebut Covid-19.

Untuk hari ini, kita membagikan masker kepada masyarakat dilokasi SPBU Air Balam, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

“Selagi stok masker ada, kita akan terus bagikan. Supaya masyarakat bisa terhindar dari bahaya penularan Virus Corona, apalagi di wilayah SPBU,” pungkasnya.

Syamsul menegaskan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud dan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Pembagian masker ini tidak ada maksud apa-apa. Murni sebagai bentuk moralitas untuk membantu masyarakat,” tukasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: