Kamis, Juli 2Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Antisipasi 3C, Polres Pessel Gelar Razia

245 Views

Tampak Razia sedang berlangsung. (ist)

PESISIR SELATAN, Kabar60.com – Upaya mengantisiapasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor, Polres Pesisir Selatan gelar razia di di ruas jalan Pincuran Boga, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Sebelum menggelar razia, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 20.30 Wib, dilakukan apel gabungan di Mapolres Pesisir Selatan yang dipimpin oleh Kasat Intel Polres Polres Pessel AKP. Zukri Ilham.

“Razia ini untuk menanggulangi kejahatan jalanan, yang diarahkan sesuai atensi pimpinan. Sebagai sasaran ialah Curat, Curas dan Curanmor,” kata Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval. S. Ik melalui Kasat Intel AKP. Zukri Ilham, didampingi Kanit Turajawali Ipda Kiki.

Pada pelaksanaannya, dilakukan tindakan tegas tilang bagi pengendara Roda Dua (R2) dan Roda Empat (Pribadi dan Angkutan Umum) serta Roda Enam. 

“Kita berharap dengan razia ini, bisa meminimalisir kejahatan diwilayah hukum Polres Pesisir Selatan,” harapnya.

Adapun personil yang dilibatkan pada razia 3C ini adalah personil dari unit Shabara, Intel, Lantas, Reskrim serta Provos. “Kita razia secara bersama-sama dengan melibatkan seluruh unit di Mapolres Pessel,” imbuhnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: