Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Incasi Raya Group Pasbar Larang Karyawan Mudik

43 Views

Kop surat penegasan larangan mudik

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Perusahaan perkebunan kelapa Sawit PT. Bintara Tani Nusantara (BTN) dan PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS) imbau kepada seluruh karyawannya untuk tidak mudik saat Lebaran tahun ini. Imbauan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Penyakit Virus Corona-19 yang saat ini sudah menjangkiti berbagai daerah.  

Senior Estate Manager (SEM) PT. BTN dan PT. PMS (Incasi Raya Group), Ir. Nasrul Syam didampingi Estate Manager PT. BTN Ir. Defrizal Lubis dan Estate Manager PT. PMS Ir. Frensy kepada Kabar60.com, Senin (18/5/2020) mengatakan, rata-rata karyawan atau pekerja di perusahaan ink berasal dari luar Sumatera Barat.

Defrizal mengatakan, perusahaan tetap khawatir jika perusahaan tetap mudik. Potensi penularan tidak hanya terjadi di kampung halaman, tetapi juga saat di perjalanan. 

“Untuk tahun ini, seluruh karyawan tidak mudik. Kita berdo’a agar Covid-19 ini cepat berakhir dan kita bisa seperti biasa lagi saat lebaran idul fitri,” harapnya.

Selain pelarangan mudik, kepada kawaryawan juga dipertegas agar tidak memerima tamu tanpa izin perusahaan. Dan apabila itu dilanggar maka akan dikenakan sanksi.

“Kita lakukan itu semua, demi kesehatan bersama. Agar seluruh karyawan terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: