Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Atlet Kempo Pasbar Raih Emas Dan Perak Di Kejurda Shorinji Kempo Payakumbuh

265 Views

Tampak Kapolsek Guntul IPTU Zulfikar, SH. MH selaku Ketua Pengcab Perkemi Pasbar, poto bersama dengat atlet kempo dan pelatih usai meraih emas dan perak di Kota Payakumbuh. (ist)

PAYAKUMBUH, Kabar60.com – Atlet Kempo berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Shorinji Kempo, dalam memperebutkan Piala Walikota Payakumbuh.

Adapun medali yang berhasil diraih yaitu :

  • Riski Ilham (Medali Emas)
  • Ellia Maulida (Medali Emas)
  • M. Afif Raihan (Medali Perak)
  • Fajar Pratama (Medali Perak)

Ketua Pengcab (Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia) Perkemi Kabupaten Pasaman Barat IPTU Zulfikar, SH. MH kepada Kabar60.com, Minggu (22/12/2019) mengatakan dalam kejuaraan ini timnya cukup bekerja keras dalam mempersiapkan atletnya.

Karena, ia berharap olahraga kempo akan cepat dikenal dengan prestasinya yang bisa membawa nama Kabupaten Pasaman Barat lebih unggul kedepan.

“Mengembangkan kempo perlu adanya usaha, dan kami berusaha untuk memaksimalkan atlet yang sudah ada dengan berbagai prestasinya,” ungkap Kapolsek Gunung Tuleh itu.

Kedepan kata Zulfikar, selaku ketua Pengcab Perkemi Kabupaten Pasaman Barat, akan terus berbenah dan berlatih. Agar, pada kejuaraan nantinya atlet kempo akan lebih banyak lagi meraih emas.

“Pastinya setelah kejuaraan ini, kami akan terus berlatih dalam mempersiapkan kejuaraan selanjutnya dengan membentuk atlet dari segi mental,” tambahnya.

Kejurda Shorinji Kempo piala Walikota Payakumbuh yang digelar sejak 19 – 21 Desember 2019 itu, atlet kempo kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Sehingga, bisa meraih medali emas dan perak.

“Ini suatu kebanggaan bagi kami Pengurus Cabang (Pengcab) Perkemi Pasbar. Karena, sudah mengharumkan nama Pasbar ditingkat Provinsi Sumatera Barat. Semoga kedepan preatasi seperti ini bisa diraih ditingkat nasional,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: