Senin, Oktober 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Audy Joinaldy Serahkan Bantuan Di Lima Puluh Kota

343 Views

Tampak tim relawan Audy Joinaldy sedang menyerahkan bantuan. (ist)

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Pandemi Covid-19 telah berimbas pada perekonomian masyarakat. Ditengah pandemi ini, tentu bantuan kepada warga kurang mampu sangatlah dibutuhkan.

Hal itu seperti dilakukan pengusaha muda dan sukses asal Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy, dia membagikan beras dan telor ayam kepada Yatim Dhuafa dan anak-anak TPA binaan Ust Herman di Jorong Lubuk Simato, Nagari Sungai Antuan, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (30/4/2020).

“Ini wujud keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19,” kata Nuzul Amri selaku ketua tim media centre Audy Joinaldy, Jum’at (1/5/2020) kepada Kabar60.com.

Adapun jumlah bantuan yang diserahkan ke Yatim Dhuafa dan anak-anak TPA binaan tersebut sebanyak 500 butir telor ayam dan 5 karung beras.

“Harapan kami, dengan bantuan yang diberikan ini beban masyarakat dapat berkurang ditengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Nuzul.

Dijelaskan Nuzul, bahwa Audy Joinaldy sangat perihatin atas kondisi masyarakat saat ini yang semakin banyak mengalami himpitan ekonomi. Audy pun terketuk hatinya untuk membantu.

“Semoga, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menrimanya. Untuk pengusaha-pengusaha yang ada di Sumatera Barat semoga tergerak hatinya menyisihkan rezeki untuk meringankan masyarakat kurang mampu dalam mengahadapi wabah Covid-19,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: