Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Audy Joinaldy Sosok Yang Pas Dampingi Mahyeldi Di Pilgub Sumbar

255 Views

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Desas desus Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat 2020 mulai berhembus ditengah masyarakat. Selain di media sosial, beberapa nama besar pun mulai dikait kaitkan akan maju pada pagelaran Pilgub 2020 ini.

Sebut saja Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang sejak awal banyak dirumorkan akan menjadi calon kuat dipilih sebagai orang nomor satu di Provinsi Sumatera Barat. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) layak untuk naik kelas dari Walikota menjadi Gubernur.

Pengalaman politik yang mumpuni dan banyak dukungan dari masyarakat, jadi faktor yang sangat penting untuk mengantarnya menjadi Gubernur. Namun, jika dia benar-benar maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur (Cagub), siapa tokoh yang pantas mendampinginya?

Pernah dikatakan tokoh muda Sumbar yang juga seorang politisi, Mahesa, saat dikonfirmasi, ada satu nama yang sangat pas mendampingi Mahyeldi untuk maju nanti. Nama tersebut adalah Audy Joinaldy, seorang pengusaha muda dan sukses.

Audy yang saat ini sukses dibidang usaha peternakan diwilayah Timur Indonesia itu, sangat pas untuk mendampingi sosok Mahyeldi. Sebagai sosok yang berpengalaman, ia sangat layak untuk memimpin Provinsi Sumatera Barat bersama Mahyeldi.

“Jika gabungan disatukan, maka akan menjadi pasangan yang sangat pas. Sama-sama memiliki integritas, visi yang jelas dan dekat dengan masyarakat. Begitu juga dengan Partai Politik mereka berdua yaitu PKS – PPP,” kata Mahesa, belum lama ini.

Menurutnya Mahyeldi yang selama ini menggagas program-program kerakyatan akan mampu memajukan Sumatera Barat dengan program-programnya yang lain bersama Audy. Audy pasti bisa mendulang suara maksimal, mengingat cukup dekat dengan para tokoh dan milenial.

“Pasangan sama-sama punya potensi besar untuk mendulang suara. Kalau diduetkan, bisa jadi ini pasangan yang menang pada Pilgub mendatang,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: