Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ayah Dan Anak Ditangkap Satres Narkoba Payakumbuh

85 Views

Ilustrasi Narkoba jenis Sabu-sabu

PAYAKUMBUH, Kabar60.com – Belum sebulan Polres Payakumbuh memusnahkan barang bukti narkoba, kini kembali melakukan penangkapan. Ini bukti keseriusan AKBP Dony Setiawan, S. Ik dalam memberantas Narkoba di wilayah hukumnya.

“Kita tidak main-main dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Payakumbuh,” ungkap Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, S. Ik.

Seperti hari ini kata Kapolres, Sabtu (12/10/2019) dini hari tadi, Satres Narkoba Polres Payakumbuh menangkap dua orang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat.

“Kedua pelaku yang ditangkap itu berinisial A (43) dan AL (20) anaknya. Keduanya ditangkap dilokasi yang berbeda,” terang Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, AL ditangkap disaat hendak mengantar barang haram jenis Sabu di Kelurahan Tiakar. Dari pemeriksaan, ditemukan barang bukti 2 paket jenis Sabu yang dimasukkan kedalam plastik bening dan dibungkus dengan kertas buku yang dilakban.

“Dari pengakuan AL, barang bukti yang akan diantar itu dari pesanan A yang merupakan ayah kandungnya sendiri. Sesuai dengan hasil pengembangan yang dilakukan,” lebih dijelaskan Kapolres.

Karena semua sudah jelas kata Kapolres, tim opsnal Satres Narkoba Polres Payakumbuh pun secara sigap melakukan penangkapan terhadap A yang berada dirumahnya.

“Setelah AL dan A ditangkap beserta barang bukti, keduanya langsung diamankan ke Mapolres Payakumbuh, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: