Minggu, Agustus 18Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bagikan Ke Fakir Miskin Dan Duafa, Polres Pasbar Sembelih Hewan Kurban 11 Ekor Sapi

46 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Polres Pasaman Barat laksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 11 ekor Sapi, Minggu (11/8/2019) di Lapangan Mapolres Pasbar. Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 / 2019 M.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP. Iman Pribadi Santoso. S. Ik.

Juga turut dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira Polres Pasbar, serta Pers Polres, Polsek sejajaran Polres Pasbar, Ketua Cabang, Bhayangkari Pasaman Barat. Selain itu juga dihadiri Ustad Sawal Suro dan Ustad Suarjo Lubis, S.Ag.

Sebagai peserta kurban adalah Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik dan keluarga, Personil Polres dan Polsek serta Bhayangkari Polres Pasaman Barat.

“Setelah hewan kurban disembelih, dilanjutkan dengan pemotongan daging untuk dibungkus. Tujuannya untuk dibagikan kepada Fakir Miskin dan Kaum Duafa di wilayah Polsek se Jajaran Polres Pasaman Barat oleh Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik melalui Kasubag Humas Polres Pasbar IPTU Defrizal. SH. MH, Minggu (11/8/2019).

Kapolres berharap, dengan pembagian ini bermanfaat bagi penerima dan saling berdo’a agar tahun depan bisa lebih banyak lagi dari sekarang.

“Semoga, bantuan ini bermanfaat. Mari kita do’a kan agar tahun depan lebih banyak lagi,” sebutnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: