Baju Seragam Sekolah di Labusel Akhirnya Makan Korban

Baju Seragam Sekolah di Labusel Akhirnya Makan Korban

Labusel,A�kabar60.com-A�Waswin Lubis PPK Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan diisukan jadi tersangka dalam kasus pengadaan seragam sekolah yang disinyalir merugikan uang Negara Rp 3 Miliar yang dianggarkan dari dana APBD Tahun 2016.

“Menurut informasinya seperti itu, bahwa waswin dan rekanan ditetapkan jadi tersangka. Tapi tanyakan saja langsung ke kejaksaan, karena Dinas Pendidikan tidak bisa menetapkan jadi tersangka yang punya wewenang adalah kejaksaan. Dan sampai saat ini, saya belum pernah jumpa kepada yang bersangkutan,” kata Sahrul Tanjung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat di hubungi melalui telephon selulernya, Kamis (16/11/2017).

Sahrul Tanjung berharap kedepannya kepada jajaran Dinas Pendidikan Labusel bekerja sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Ketika Kabar60.com mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Labusel tidak satupun dapat dikonfirmasi. Security mengatakan “semuanya lagi keluar kota, hari senin baru pulang pak,” ujarnya.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: