Sabtu, Desember 5Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

BAPERA Serahkan Bantuan Beras Ke Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Padang

429 Views

Poto spanduk Bapera dalam penyerahan bantuan. (ist)

SUMATERA BARAT, Kabar60.com – Guna meringankan beban masyarakat yang berdampak Covid-19 di Kota Padang, Dewan Pengurus Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) melalui DPD BAPERA Sumatera Barat serahkan bantuan, Jum’at (17/4/2020).

Penyerahan bantuan oleh Bapera itu sebanyak 200 paket beras di Kalawi, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

“Kami dari pengurus DPD Bapera Sumatera Barat langsung turun kelapangan membagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid-19, salah satunya di Kalawi,” kata Ketua DPD Bapera Sumbar, H. Erick Hariyona.

Semoga, apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang menerima. “Mari kita bersama-sama mendo’akan, agar Covid-19 ini bisa berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” ajaknya.

Disebutkan Erick juga, bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terdampak akibat Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kitapun baru bisa membantu sebanyak 200 paket beras, semoga bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Kita akui, sulitnya perekonomian sekarang, karena masyarakat tidak bisa berusaha untuk mencari nafkah,” terangnya.

Kita juga berharap, agar masyarakat tenang dan jangan panik, berdo’alah selalu. Agar, Covid-19 ini bisa habis habis dari muka bumi ini dan kita bisa kembali seperti biasa.

“Jaga kesehatan dan biasakan pola hidup bersih, agar Covid-19 terhindar dari diri kita,” imbuhnya.

Dari salah seorang penerima bantuan, Mira, mengucapkan terima kasih kepada Bapera yang sudah menyerahkan bantuan kepada kami.

“Kami do’akan, agar Covid-19 ini cepat berlalu dan kami do’akan juga agar Bapera lebih sukses dan lebih perhatian kepada masyarakat. Khusus kepada pengurus kami do’akan agar sehat selalu,” ucapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: