Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Besok, PT. Agrowiratama Bakal Serahkan Bantuan Ke Satgas Penangan Covid -19 Pasbar

281 Views

Poto ilustrasi

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Rapat dengan pihak perusahaan terkait himbauan kerja sama pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Pasaman Barat bakal ada yang akan merealisasikan.

“Alhamdulillah, dari puluhan perusahaan yang ada di Pasaman Barat baik BUMN, BUMD, Perbankan dan Perusahaan lainnya sudah ada yang akan merealisasikan. Seperti PT. Agrowiratama akan memberikan bantuan untuk posko utama Satgas besok, Selasa (24/3/2020),” kata Sekda Pasbar, Yudesri. S. IP. M. Si kepada Kabar60.com, Senin (23/3/2020).

Baca sebelumnya – http://Pemkab Pasbar Ajak Perusahan Bahu-Membahu Membasmi Penyebaran Virus Corona https://www.kabar60.com/pemkab-pasbar-ajak-perusahan-bahu-membahu-membasmi-penyebaran-virus-corona-7954/

PT. Agrowiratama akan membantu pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berupa cairan desinfektan dan peralatan semprot. Karena, itu sangat dibutuhkan dan akan langsung direalisasikan ke lapangan.

“Ini tandanya, perusahaan itu ada yang peduli dengan kondisi daerah sekarang ini, semoga perusahaan lainnya juga mengikuti itu,” tegas Yudesri.

Setelah PT. Agrowiratama, hendaknya ada lagi perusahaan lainnya. Agar, upaya kita dalam mencegah penyebaran virus corona itu terlaksana secara maksimal di Kabupaten Pasaman Barat ini.

“Kita berharap, agar bantuan terus mengalir dari pihak perusahaan. Agar, langkah kita dalam membasmi penyebaran Virus Corona di Pasaman Barat ini tetap terlaksana. Sehingga, masyarakat bersih dari Virus Corona,” ungkapnya.

Dari bantuan PT. Agrowiratama itu, akan kita lakukan untuk penyemprotan fasilitas umum. “Kita masih membuka tangan untuk menerima bantuan dari perusahaan yang ada di Pasaman Barat,” imbuhnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: