Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Besok, Wasekjen MUI Pusat KH, Tengku Zulkarnaen Datang Ke Pasbar

149 Views

Wasekjen MUI Pusat KH. Tengku Zulkarnaen (kiri) bersama Ketua Majelis Mujahidin LPD Pasbar Decky Harmiko Sahputra, SH. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Insyaallah, Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH, Tengku Zulkarnaen, bakal hadir di Mesjid Agung, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sunatera Barat besok, Rabu (14/8/2019) pukul 19.00 Wib (ba’da magrib). Kehadiran Wasekjen MUI tersebut dibarengi juga dengan kehadiran Ketua GNPF Sumatera Barat, Buya H, Jel Fathullah, Lc.

Wasekjen MUI Pusat dan Ketua GNPF Sumatera Barat itu dihadirkan atas kerja sama antara Majelis Mujahidin LPD Kabupaten Pasaman Barat dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat serta KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat.

“Insyaallah, kedua tokoh agama itu hadir ke Pasaman Barat dalam rangka Do’a dan Dzikir bersama untuk almarhum Bupati Pasaman Barat, Drs, H, Syahiran, MM,” kata ketua Lajnah Perwakilan Daerah Majelis Mujahidin Pasbar, Decky Harmiko Sahputra, SH, Selasa (12/8/2019).

Selain Do’a dan Dzikir bersama kata Decky, kita juga akan lakukan Penggalangan Dana untuk Pembangunan Mesjid di Palestina.

“Saat ceramah nanti, insyaallah Wasekjen MUI Pusat akan bercerita tentang kekejaman tentara zionis Israel terhadap warga Palestina,” ujar Decky.

Dijelaskan Decky, aksi simpatik ini dilatarbelakangi oleh, kembali memanasnya situasi di Palestina. Dimana, warga Palestina terus menerus mendapatkan penindasan dari zionis Israel, mereka tidak bisa menjalankan ibadah dengan tenang, bahkan penindasan itu sampai kembali menelan korban jiwa.

“Dari itulah, kita menyadari betapa susahnya sahabat kita di Palestina, untuk beribadah saja selalu dihantui suara senapan dan bombardir. Mudah-mudah dengan do’a kita, Palestina bebas dari ancaman zionis Israel. Selain itu, pembangunan mesjid akan terus berlanjut di Palestina,” tandas Decky. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: