Kamis, Juli 2Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar Gelar Pelantikan, Ini Orangnya!

546 Views

Tampak Bupati Pasbar H. Yulianto. SH. MM sedang melangsungkan pelantikan. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Lagi-lagi, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH. MM lakukan mutasi dan rotasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (31/12/2019). Ini bertujuan untuk, penyegaran serta pengisian jabatan yang kosong di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kegiatan mutasi dan rotasi itu digelar di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat yang turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat Yudesri, S. IP. M. Si dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat se Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam amanatnya, Bupati Pasbar, H. Yulianto, SH. MM menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi ini adalah hal ynag lumrah dilingkungan pemerintah. Karena, bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta mengisi posisi yang kosong.

“Diharapkan, kepada para undangan atau yang dilantik hari ini, agar lebih meningkatkan kinerja dan bekerja keras dalam mendukung visi misi Pasaman Barat yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Pasaman Barat,” sebutnya.

Jabatan itu adalah amanah dan titipan kata Yulianto, jadi segeralah berbenah dan bekerja sebaik mungkin. Bekerjalah sebagai abdi negara sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Berikalah yang terbaik bagi masyarakat Pasaman Barat. Mari kita bersama majukan daerah kita ini demi kesejahteraan masyarakat,” ajak Yulianto.

Terlihat dalam barisan pejabat yang dilantik, Kepala BKPSDM, Syaifuddin Zuhri dan Kepala Badan Asset dan Pendapatan, Maiyuslinar. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: