Sabtu, Desember 5Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar H. Yulianto Apresiasi Pihak Swasta Terkait Penanganan Covid-19, Ini Daftarnya!

276 Views

Bupati Pasbar H. Yulianto. SH. MM

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. SH. MM mengapresiasi pihak-pihak swasta yang telah berperan dan memberikan dukungan kepada Pemkab dalam hal mengatasi penyebaran virus covid-19.

Disebut, kalau hal ini sebagai bukti terlaksananya kekuatan tiga pilar yang menjadi program andalan Pemkab. Tiga pilar itu terdiri dari pemerintah, swasta dan masyarakat.

“Sudah beberapa perusahaan yang memberikan dukungan kepada kita selama ini. Bantuan yang diberikan ini langsung kita salurkan ke Rumah Sakit, Puskesmas dan tim Satgas Covid-19 Pasaman Barat diperbatasan,” ujarnya, Senin (20/4/2020) kepada wartawan.

Ia menambahkan, saat ini Pemkab tengah fokus terhadap empat hal terkait pencegahan dan penanganan covid 19 ini. Untuk yang pertama bagaimana bisa mengusahakan yang sakit bisa segera sembuh. Setelah itu berusaha meminimalisir pencegahan penyebaran.

Ketiga, bagaimana masyarakat bisa hidup tenang, kondusif dan tidak panik dengan situasi yang ada. Baru yang keempat bagaimana memastikan perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Mari kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pasbar, demi kesejahteraan kita bersama,” ajak Yulianto.

Pihak swasta memberi dukungan kepada Pemkab Pasaman Barat dalam hal penanganan dan pencegahan penularan virus covid-19. Beberapa perusahaan pun memberikan dukungan dengan memberikan bantuan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD).

Adapun perusahaan yang memberikan bantuan kepada Pemkab Pasbar dalam percepatan penanganan Covid-19 yaitu :

  • PT. Agrowiratama (Musim Mas Group).
  • PT. Laras Internusa (LIN).
  • PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS).
  • PT. Bintara Tani Nusantara (BTN).
  • PT. Usaha Sawit Mandiri (USM).
  • PT. Berkat Sawit Sejahtera (BSS).
  • Bank Nagari
    (Penulis by Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: