Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar H. Yulianto Kunjungi Jorong Rurapatontang

240 Views

Poto Jalan menuju Rurapatontang (istimewa)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. SH. MM bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkunjung ke Jorong Rurapantontang, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (18/11/2019).

Kunjungan ini merupakan dalam rangka silaturrahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat setempat. Terkait, persoalan yang dirasakan masyatakat itu sendiri baik disegi Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Insfratruktur jalan serta yang lainnya.

“Iya benar, hari ini kita melakukan kunjungan ke Jorong Rurapatontang bersama rombongan,” kata Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, melalui Kabag Humas Setda Pasbar Yosmar Difia, SE kepada Kabar60.com.

Dijelaskan Yosmar Difia, Rute yang dilewati oleh Bupati Pasbar ialah dimulai dari Simpang Empat hingga ke Jorong Pangambiran baru ke Jorong Rurapatontang.

“Sesampai di Jorong Pangambiran nanti, kita akan lihat kondisi jalan terlebih dahulu. Karena, informasinya tidak bisa dilalui mobil. Apabila tidak bisa dilalui mobil, maka kita pakai Motor Trail, yang terpenting sampai ke Pemukiman masyarakat,” jelas Yosmar seperti disampaikan Bupati.

Menurut Bupati Pasbar kata Yosmar,  Dirinya sengaja meninjau langsung, untuk mengetahui seperti apa infrastruktur yang ada di daerah terpencil di wilayah Rurapatontang itu.

“Kegiatan ini sengaja ditinjau langsung, gunanya untuk mengetahui seperti apa infrastruktur yang ada di daerah terpencil di Kecamatan Koto Balingka itu,” sebutnya juga.

Sebelumnya juga, Bupati sudah mengunjungi beberapa daerah yang terpencil di Pasaman Barat. Karena, Bupati bertekat akan melakukan pemerataan pembangunan.

“Bupati bertekat akan menuntaskan pembangunan, terutama disegi insfratruktur jalan disetiap Jorong di Kabupaten Pasaman Barat. Agar, seluruh masyarakat merasakan kesejahteraan dan memudahkan masyatakat dalam mengeluarkan hasil pertanian demi peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkas Yosmar. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: