Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar H. Yulianto Resmikan Kantor Koramil 012 Di Air Haji

535 Views

Poto bersama dalam peresmian Kantor Koramil 012 di Air Haji, Pasbar. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Kantor Koramil 012 Di Jorong Air Haji, Nagari Persiapan Ranah Air Haji, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat diresmikan langsung oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH. MM, Kamis (26/12/2019).


Turut juga hadir dalam peresmian itu, Perwira Penghubung Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf. Idham Khalid, Camat Sungai Aur Sahdan. SH,  Kapolsek Lembah Melintang IPTU Alfian. SH, Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Zulfikar. SH, Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan. S. IP, Camat Lembah Melintang Muhamad Bona Fatwa. S. STP beserta Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama setempat.

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH mengapresiasi beroperasinya Koramil baru di kabupaten yang dipimpinnya. Diharapkan TNI bisa semakin mendekatkan diri dengan rakyat.

Baca sebelumnya : http://Danrem 032/WRB Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Berikan Penghargaan Ke Masyarakat Air Haji https://www.kabar60.com/danrem-032-wrb-brigjen-tni-kunto-arief-wibowo-berikan-penghargaan-ke-masyarakat-air-haji-6984/

“Pentingnya pendekatan pelayanan kemanan sehingga TNI dan Polri bisa bersinergi dalam mendukung pemerintah daerah dan pusat dalam menjaga kemanan,” sebut Yulianto.

Sambung dia, selain semakin dekatnya TNI ke rakyat, hadirnya Koramil 012 ini juga bakal membuat tingkat keamanan di Nagari Persiapan Ranah Air Haji Nagari Sungai Aua semakin baik. Terlebih Nagari Sungai Aua merupakan salah satu daerah yang memiliki beberapa perusahaan swasta kelapa sawit.

“Selamat kepada TNI atas peresmian kantor Koramil baru di Nagari Persiapan Ranah Air Haji,” pungkasnya.

Selain itu, kami juga mengucapkan kepada masyarakat Jorong Air Haji, Nagari Persiapan Ranah Air Haji yang sudah berswadaya untuk membangun Kantor Koramil ini sampai selesai.

“Kita sangat mengapresiasi kekompakan masyarakat Jorong Air Haji ini. Sehingga, mampu menyediakan tanah dan bangunan untuk TNI diwilayah mereka,” ungkapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: