Rabu, September 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar H. Yulianto Saksikan Final Voly Ball Ikates Cup I, Ini Juaranya

388 Views

Bupati Pasbar H. Yulianto menyerahkan piala kepada juara turnamen Ikates Cup I. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto turun langsung menonton sekaligus menutup turnamen voly ball Ikates Cup I di Jorong Sungai Aur, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sunatera Barat, Sabtu (8/2/2020) malam.

Sejak dimulai pertandingan, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto didampingi beberapa kepala OPD Pasaman Barat dan Camat Sungai Aur serta Pemerintahan Nagari setempat langsung menyaksikan pertandingan final antara Kompak (tim dari Kecamatan Gunung Tuleh) dan Portika (tim dari Kecamatan Sungai Aur). Dan keluar sebagai Juara I tim voli Kompak.

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung terselenggaranya Turnamen Ikates Cup I. Sehingga, acara ini berlangsung sukses sampai final malam ini.

“Kami bersyukur dan mendukung semua pihak yang telah mendukung acara ini. Mendukung pelaksanaannya dengan baik, sampai sukses,” ungkap Bupati.

Selain berterima kasih, H. Yulianto juga memberi apresiasi kepada panitia dalam menggelar kegiatan positif seperti turnamen Volly ini.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengepresiasi kegiatan ini, karena sudah memasyarakatkan olahraga dengan melibatkan kalangan pemuda untuk memeriahkan turnamen Ikates Cup I ini,” kata Bupati.

Dengan kegiatan ini, termasuk salah satu bentuk mengelorakan semangat olahraga di tengah pemuda. Sehingga terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahhunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

Bupati juga berharap, turnamen voli ini terus berkelanjutan secara baik di tahun depan, sehingga memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi pembinaan generasi muda ke depan.

“Saya berharap turnamen ini bisa digelar setiap tahun,” kata Bupati. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: