Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar, H. Yulianto, SH Buka Kejurda Balap Motor IMI Sumbar

175 Views

Tampak Bupati Pasbar, H. Yulianto. SH sedang mengangkat bendera, tanda dimulainya Kejurda Balap Motor IMI Sumbar di Sirkuit NP Bandra Pusako Anak Nagari Pasaman Barat. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat H, Yulianto, SH. MM buka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat, Minggu (29/9/2019) di Sirkuit NP Bandara Pusako Anak Nagari Pasaman Barat.

Pembukaan iven tersebut juga turut dihadiri Ketua IMI Sumbar Defri Nasli, Sekda Pasbar Yudesri, S. IP, Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang yang diwakili Kabag Ops Kompol Muddasir. SH, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K, anggota DPRD Pasbar H. Baharudin R, anggota DPRD Pasbar Ali Nasir, Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra, Ketua IMI Pasbar Decky H Saputra, Kabag Humas Setda Pasbar Yosmar Difia. SE serta undangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksankan di Sirkuit NP Bandara Pusako Anak Nagari Pasaman Barat tersebut turut di ikuti oleh para pembalap handal se Sumatera Barat.

Dalam sambutan Bupati Pasaman Barat, H, Yulianto. SH menyampaikan terima kasih kepada IMI Sumatera Barat yang telah melaksanakan kegiatan Kejurda balap motor yang perdana di Kabupaten Pasaman Barat ini.

“Terima kasih kepada IMI Sumbar, Pengcab IMI Pasaman Barat dan seluruh panitia yang berupaya melaksanakan iven ini, sehingga terlaksana di Kabupaten yang kita cintai ini. Dan ini sangat luar biasa bagi kami Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat,” ucap Yulianto.

Iven Kejurda ini kata Yulianto, selain mengasah bakat serta potensi para pembalap lokal Kabupaten Pasaman Barat, kegiatan ini juga bagian dari upaya untuk memberikan wadah kepada pembalap.

“Selain untuk menyalurkan hobinya, juga berguna untuk menekan dan mecegah terjadinya balapan liar di jalan yang mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas),” tandasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: