Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar H. Yulianto, SH Lantik Beberapa Pejabat, Ini Daftarnya.

692 Views

Tampak Bupati Pasbar H. Yulianto. SH dalam proses penandatanganan berita acara pelantikan. (humas)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Untuk mengevaluasi kualiatas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di tubuh pemerintahan. Bupati Pasaman Barat H. Yulianto lantik beberapa Pejabat eselon III, Pejabat pengawas dan Administrator.

Pelantikan itu digelar di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Jum’at (1/11/2019). Turut dihadiri Sekda Pasbar Yudesri. S. IP. M. Si, Asisten Pemerintahan Edy Murdani. SH, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Irwan, Asisten Administrasi Drs. Raf’an, Anggota DPRD Pasbar, H. Baharuddin. R dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP) serta Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Pasbar.

Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto, SH dalam arahannya memgatakan bahwa rotasi dan mutasi dilingkungan Pemerintahan ini sudah hal yang wajar dilakukan. Karena, selain penyegaran juga sebagai evaluasi kinerja ASN.

“Kita harus sadari bahwa, jabatan itu adalah amanah. Jadi, bekerjalah dengab baik dan sepenuh hati serta bertanggung jawab dengan mengutamakan uturan yang berlaku,” pintanya.

Ditegaskan Bupati Yulianto juga, sekarang banyak pekerjaan yang bert dan harus kita lakukan bersama. Jalinlah koordinasi dengan baik, agar seluruh kegiatan berjalan dengan lancar serta jalin kekompakan bersama seluruh komponen dan sumber daya yang ada dilingkungan.

“Bekerjalah maksimal dengan mengutamakan kekompakan demi kelancaran semuanya,” himbaunya.

Dimintanya juga, agar seluruh perencanaan harus dilaksanakan secara sempurna, matang dalam penggunaan anggaran. Harus bisa melaksanakan program dengan sebaik-baiknya, serta penggunaan anggaran harus dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat dan pembangunan.

“Saya ingatkan untuk semakin kompetitif dan bersama-sama meningkatkan kualitas diri agar kita tidak tertinggal,” ajaknya.

Adapun pejabat yang dilantik ialah :

  • Sekretaris Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pasbar, Harri Persada.
  • Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Pasbar, Harlina Syahputri.
  • Sekretaris Dinas Perikanan Pasbar, Jon Hardi.
  • Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pasbar, Zulkarnain, S. Pd.
  • Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pasbar, Gustian.
  • Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Pasbar, Winardi.
  • Camat Sungai Beremas Pasbar, Afkar. S. IP.

Dan sejumlah pejabat pengawas dan administrator lainnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: