Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pasbar Optimis, Porprov 2020 Bakal Sukses Digelar

239 Views

H. Yulianto, SH. MM

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bupati Pasaman Barat, H, Yulianto, SH, MM optimis Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Pasaman Barat terlaksana. Pasalnya, semua persiapan terus dilakukan demi suksesnya iven tersebut.

“Iya, kita selalu optimis. Apalagi, semuanya sudah dipersiapkan sejak beberapa tahun lalu,” kata Yulianto, saat diwawancarai wartawan usai pelantikan di Gubernuran Sumbar, Selasa (17/9/2019).

Ini suatu kebanggaan bagi kita masyarakat Kabupaten Pasaman Barat ungkap Yulianto. Karena, Porprov ini sangat bergengsi yang akan memperlombakan banyak Cabang Olah Raga (Cabor).

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar mendukung iven Porprov ini, agar berjalan lancar dan sukses nantinya,” harap Yulianto.

Terkait info-info yang beredar di Media Sosial (Medsos) itu, biarkan sajalah. Karena, itukan komentar mereka, yang terpenting Porprov ini terlaksana.

“Biarkan sajalah info tersebut, yang terpenting kita semua tetap semangat,” tegasnya.

Disamping itu dikatakan, Ketua Koni Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra, saat ditemui dikantornya juga menegaskan hal yang sama dengan Bupati Pasaman Barat. Bahwa, Porprov bakal dilaksanakan pada pertengahan Bulan November 2020 nanti.

“Kita sudah berbenah, dan alhamdulillah untuk sarana venue untuk maksimal 33 Cabor sudah mencapai 75% sudah siap,” terang yang akrab disapa Ami itu.

Ami berharap, dukungan dari semua pihak, agar Porprov 2020 di Kabupaten Pasaman Barat ini sukses. “Apalagi, kegiatan yang menghadirkan orang banyak itu bisa meningkatkan prekonomian masyarakat, khususnya dilokasi perlombaan.

“Kontingen dari Kabupaten/Kota se Sumatera Barat akan hadir di Pasaman Barat, tentu ini bisa menunjang perekonomian masyarakat, baik itu sektor perdagangan, hotel dan pariwisata,” jelas Ami. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: