Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Bupati Pessel Hendrajoni Kembalikan Formulir Pendaftaran

105 Views

Tampak Bupati Pessel Hendrajoni, menyerahkan berkas pendaftaran ke pengurus Partai Golkar Pessel. (ist)

PESISIR SELATAN, Kabar60.com – Hendrajoni kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) 2020 ke DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat, Selasa (7/1/2020).

“Iya, formulir pendaftaran sudah dikembalikan ke Partai Golkar. Selain ke Partai Golkar, juga kita ke Partai PDI Perjuangan,” ungkap Bupati Pessel, Hendrajoni, kepada wartawan.

Pencalonan ini kita seriusi, karena masih banyak yang harus dirampungkan di Pesisir Selatan ini.

“Pesisir selatan ini harus sesuai dengan visinya, agar terwujud masyarakat yang Mandiri, Unggul, Agamais dan Sejahtera,” sebut Ketua Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat itu.

Sebagai wakil nantinya, itu masih rasia, tunggu aja waktu yang tepat. “Yang jelas, siapapun wakilnya nanti, harus satu visi dan misi dengan kita yaitu Bekerja, Bekerja dan Bekerja.

“Program harus kita lanjutkan, seperti pembangunan insfratruktur sosial baik itu disektor pariwisata maupun sektor lainnya di Kabupaten Pesisir Selatan,” imbuhnya.

Disamping itu, Ketua DPD Partai Golkar Pesisir Selatan, Erman Baktiar menyebutkan, pihaknya akan memproses berkas pendaftaran yang sudah diserahkan Hendrajoni.

Tak hanya kepada Hendrajoni, selama proses berjalan pihaknya bakal berkomunikasi intens dengan para pendaftar lainnya yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

Sesuai mekanisme, lanjut dia, terdapat beberapa tahapan mulai dari verifikasi persyaratan, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas, penyampaian visi dan misi, setelah itu rekomendasi bagi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memenuhi syarat.

“Dalam menentukan siapa yang akan diberi rekomendasi, kami lebih mengedepankan ide dan gagasan yang dimiliki dalam upaya membangun Pesisir Selatan ke depan,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: