Jumat, Juni 5Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Cegah Penyebaran Virus Corona, Yudesri : Baru PT. Agrowiratama Yang Ikut Peduli

153 Views

Tampak pihak PT. Agrowiratama menyerahkan bantuan ke Satgas Percepatan Penanganan Covid-19. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Perkebunan dan industri kelapa Sawit PT. Agrowiratama, Di Jorong Air Haji, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat serahkan bantuan kepada Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca sebelumnya : http://Pemkab Pasbar Ajak Perusahan Bahu-Membahu Membasmi Penyebaran Virus Corona https://www.kabar60.com/pemkab-pasbar-ajak-perusahan-bahu-membahu-membasmi-penyebaran-virus-corona-7954/

Bantuan dalam bentuk barang itu diserahkan langsung oleh Humas PT. Agrowiratama, Susanto. SP dan diterima langsung oleh Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), Yudesri. S. IP. M. Si didampingi Sekretaris, Drs. Edi Busti. M. Si, Selasa (24/3/2020).

Adapun bantuan itu berupa alat semprot beserta cairan dan lainnya. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik, yang gunanya untuk pencegahan penyebaran virus corona di bumi Pasaman Barat ini khususnya,” kata Humas PT. Agrowiratama, Susanto. SP.

Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), Yudesri. S. IP. M. Si usai menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Agrowiratama yang sudah ambil bagian dalam pencegahan penyebaran virus corona yang sedang melanda ini.

Baca sebelumnya : http://Besok, PT. Agrowiratama Bakal Serahkan Bantuan Ke Satgas Penangan Covid -19 Pasbar https://www.kabar60.com/besok-pt-agrowiratama-bakal-serahkan-bantuan-ke-satgas-penangan-covid-19-pasbar-7960/

“Kita sangat mengapresiasi yang sudah dilakukan oleh PT. Agrowiratama ini. Karena, merekalah yang perdana menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Kita masih membuka tangan, bagi perusahaan lainnya di Pasaman Barat yang ingin menyerahkan bantuannya. “Semoga, kita bisa bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus corona yang membahayakan ini,” ajaknya lagi. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: