Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Meriahkan HUT RI ke 74, Polsek Lembah Melintang Kerahkan Anggota Sepenuhnya

74 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan menjaga kelancaran pada kegiatan gerak jalan Tingkat SD, SLTP, SLTP diwilayahnya. Polsek Lembah Lembah Melintang turunkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan di setiap persimpangan jalan.

“Iya benar sejak kemaren, Selasa (13/8/2019), tim Polsek Lembah Melintang sudah melakukan pengamanan dan pengawalan disepanjang jalur lomba,” kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik melalui Kapolsek Lembah Melintang, IPTU Alfian. SH, Rabu (15/8/2019).

Dalam pelaksanaan pengamanannya kata Kapolsek, personil menempati dan menjaga disepanjang rute yang dilalui. Guna, menjaga agar lomba dapat berjalan aman, tertib dan lancar, terutama di simpang jalan yang berpotensi terjadinya kemacetan.

Baca juga : https://www.kabar60.com/phbn-kec-lembah-melintang-meriahkan-hut-ri-ke-74-gerak-jalan-tingkat-sd-digelar-4831/

“Polri sangat mendukung dan siap mensukseskan kegiatan tersebut. Apalagi, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Tahun 2019. Dengan adanya pengaman dan pengawalan di sepanjang rute, kegiatan gerak jalan tidak menganggu kegiatan masyarakat lainnya,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini kata Kapolsek, berakhir pada hari Minggu (18/8/2019). Dimana, pada hari Minggu itu dilaksanakan Pawai Allegoris dari semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa dan instansi serta masyarakat umum.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin, demi terciptanya suasana aman dan tertib. Apalagi, rute yang akan dilewati tersebut adalah Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera Barat menuju Provinsi Sumatera Utara,” tandas Kapolsek.

Diharapkan juga kepada masyarakat, selama pelaksanaan lomba ini, agar berhati-hati saat berkendara. Karena, ada beberapa titik berpotensi macet yaitu dilokasi Pusat Pasar Ujung Gading.

“Pakailah sabuk pengaman saat menggunakan kenderaan, demi keselamatan,” pintanya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: