Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Dalam rangka HUT Pasbar Ke 16, DPRD Pasbar Gelar Sidang Paripurna

113 Views

Poto bersama usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Pasbar.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat menggelar Sidang Paripurna, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat yang ke – 16 Tahun 2020.

Sidang Paripurna DPRD Pasaman Barat itu turut dihadiri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, beberapa Bupati dan Wali Kota serta pejabat legislatif lainya di Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyampaikan bahwa, sejatinya hari jadi tersebut untuk mengukur keberhasilan dan mengevaluasi diri demi melangkah ke arah yang lebih baik.

“Apreasiasi untuk Pasbar yang sudah keluar dari daerah tertinggal. Pasbar sudah banyak meraih prestasi, memperoleh WTP tiga kali berturut-turut. Berani melakukan pemekaran nagari dan walaupun masih menunggu hasil. Namun, evaluasi masih perlu dilakukan demi menciptakan masyarakat yang sejahtera,” sebut Irwan.

Selanjutnya Bupati Pasbar H. Yulianto menyampaikan bahwa, pemekaran daerah ini tidak terlepas dari aspirasi yang berkembang serta perjuangan yang penuh kebersamaan.

“Untuk itu, kita mengucapkan terimakasih kepada tokoh dan seluruh lapisan masyarakat yang telah memperjuangkan pemekaran Pasbar. Terima kasih juga kita sampaikan kepada mantan bupati yang telah berjuang keras sesuai masa bakti masing-masing,” papar Yulianto.

Yulianto menambahkan, keberhasilan yang telah diperoleh Pasbar hingga sekarang ini, tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Selain itu, masukan dari semua pihak untuk kemajuan Pasbar akan dijadikan sebagai bahan diskusi dan evaluasi.

“Tentunya, kita bersyukur atas apa yang telah kita capai. Evaluasi apa yang belum terwujud. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bahu membahu membangun Pasbar,” imbuh Yulianto. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: