Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Dedi Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Karet

396 Views

poto ilustrasi

PASAMAN, Kabar60.com – Warga Curontiang, Nagari Lubuk Layang, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Dedi Iswandi (37) ditemukan tewas tergantung di pohon karet.

Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya, SE melalui Kasat Reskrimnya AKP Lazuardi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (6/11/2019) membenarkan adanya kejadian seorang warga ditemukan tergantung dikebun karet.

“Iya, kita sudah mendapatkan laporan dari Kepala Jorong Cirontiang terkait adanya seorang warga tewas dalam kondisi tergantung di pohon karet,” terang Kasat.

Setelah mendapatkan laporan dari Kepala Jorong itu kata Kasat, personil langsung diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna memastikan laporan tersebut.

“Setiba di TKP, korban sudah tidak bernyawa lagi. Lalu dilakukan evakuasi secara bersama-sama dengan warga setempat,” jelas Kasat.

Dari informasi dilapangan kata Kasat, korban gantung diri tersebut awalnya ditemukan oleh adik kandungnya yang bernama Charles sekitar pukul 07.15 Wib dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

“Setelah ditemukan adeknya, lalu dilaporkannya ke warga setempat,” lebih dijelaskan Kasat.

Dugaan sementara terang Kasat, korban tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri di kebun karet yang diduga milik orang tuanya. Dan kita masih mendalami kasus tersebut.

“Kini jenasah korban sudah dibawa keluarganya ke rumah duka. Karena, pihak keluarganya tidak mau jenasah korban diotopsi,” pungkas Kasat. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: