Jumat, Desember 13Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Dedi Lesmana Nakhodai DPC PDI Perjuangan Pasbar

622 Views

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (kiri) salam komando dengan Ketua terpilih DPC PDI Perjuangan Pasbar, Dedi Lesmana. S. Pi saat Konferda. (dl/Bisri Batubara)

PADANG, Kabar60.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pasaman Barat periode 2019-2024 dinakhodai Dedi Lesmana. S. Pi.

Terpilihnya Dedi Lesmana sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan melalui hasil rapat Konferensi Cabang (Konfercab) dan Konfrensi Daerah (Konferda) se-Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Hotel Mercure, Minggu (28/7/2019).
 
Pada Konfercab dan Konferda PDI Perjuangan se-Sumatera Barat itu tampak dihadiri seluruh pengurus serta perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat yakni Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Baca juga : https://www.kabar60.com/dpc-pdi-perjuangan-pasbar-gelar-rakercab-4-nama-diusulkan-jadi-calon-ketua-3864/

Setelah mendapat kepercayaan dan amanah sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasaman Barat selama satu periode ke depan, pihak DPP meminta dan menginstruksikan kepada ketua DPC terpilih untuk secepatnya membentuk kepengurusan intinya.

“Usai pemilihan, kita selaku ketua terpilih diminta oleh DPP supaya secepatnya membentuk kepengurusan inti dan pada saat itu juga kita langsung bergerak dan membentuknya kepengurusan inti di tingkat DPC dan terpilih saudara Endang Jaya Putra dipercayakan sebagai Sekretaris sedangkan Bendahara dipercayakan kepada Ronal Dodya Restu,” jelas Dedi Lesmana, Minggu (28/7/2019) di Padang.

Adapun target Dedi Lesmana setelah terpilih sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasaman Barat, dirinya akan memfokuskan pada rencana konsolidasi di seluruh pengurus anak cabang di seluruh kecamatan sampai ke pengurus anak ranting di seluruh Nagari/Desa se-Kabupaten Pasaman Barat. 

Selain target pembenahan struktur secara internal, dirinya akan lebih fokus lagi untuk menjalankan program-program pertai demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Selain itu, dirinya juga sudah mempersiapkan target lainnya dalam menghadapi Pilkada Pasaman Barat 2020 nanti. 

“DPC PDI Perjuangan terlebih dahulu memantau dan melihat hasil survey dalam penentuan pengusuangan dalam Pilkada nanti,” ungkapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: