Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Demi Masyarakat, Syamsul Bahri : Pembangunan Di Pasbar Harus Merata

132 Views

Syamsul Bahri (Anggota DPRD Sumbar)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Sumatera Barat terus mengingatkan, sekaligus mendorong pemerintah daerah setempat agar pemerataan pembangunan dapat dirasakan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

“Kami harapkan agar program pembangunan bisa dilakukan secara merata di seluruh wilayah Pasaman Barat, dalam artian tidak ada ketimpangan antara wilayah Utara, tengah dan Selatan Pasaman Barat,” kata Anggota DPRD Sumatera Barat, Syamsul Bahri, kepada Kabar60.com, Senin (20/1/2020).

Ia mengatakan, segala program pembangunan haruslah memberikan efek langsung terhadap masyarakat. Oleh sebab itu, pelaksanaan dan perencanaan program tersebut harus benar-benar matang.

Menurutnya, pemerataan pembangunan hingga keseluruh wilayah juga merupakan salah satu cara efektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat.

Pemerataan pembangunan tersebut, tentu saja meliputi seluruh sektor pembangunan mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sektor lainnya.

“Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentu pemerataan pembangunan itu juga harus direalisasikan dan tentu saja meliputi semua sektor, yang menyentuh langsung dengan masyarakat,” harapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: