Rabu, September 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Diantar Ratusan Pendukung, Pasangan NURI Mendaftar Ke KPUD Labusel

230 Views
Pasangan NURI saat pendaftaran di Kantor KPUD Labuhanbatu Selatan

Kota Pinang, Kabar60.com– Ratusan Massa pendukung dari berbagai kalangan turut mengantarkan pasangan Nurdin Siregar – Husni Rizal Siregar (NURI) mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan, Jalan Lintas Sumatera, Kampung Bedagai, Kelurahan Kota Pinang, Sabtu (5/9/19) Siang.

Pasangan ini mendaftarkan diri ke KPUD Labuhanbatu Selatan dari jalur Ini independen setalah dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan dinyatakan memenuhi syarat.

Dalam pantauan Media ini di lokasi, Pasangan dengan Slogan ‘Bersahabat’ ini sampai di kantor KPUD Labuhanbatu Selatan pada pukul 11: 00 Wib, dan Diterima Komisioner KPUD Dan Bawaslu Labuhanbatu Selatan.

Saat Menyampaikan Sambutan Pasangan Calon, Nurdin Siregar lebih menekankan bahwa ini adalah proses demokrasi yang harus di lalaui untuk di tetapkan sebagai Calon.

“Pasangan NURI hadir Beserta Rombongan untuk menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPUD Labuhanbatu Selatan untuk dapat di proses berdasarkan Undang-undang yang berlaku sehingga pasangan ini ditetapkan sebagai Calon”. Kata Nurdin Siregar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: