Rabu, Oktober 20Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Diduga Diterkam Buaya, Warga Ujung Gading Ditemukan Tewas Di Batang Sikerbau

3.200 Views

Tampak Sekna Koto Sawah, Amar Cendana, bersama masyarakat dan tim Basarnas sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan. (by Amar)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Rusdi (40), warga Kampung Joring, Jorong Koto Sawah, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat ditemukan tewas di Sungai Batang Sikerbau, Selasa (19/1/2020) pagi.

“Iya benar, Rusdi sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sungai Batang Sikerbau, persisnya di belakang perumahan Divisi IV PT. Bakrie Pasaman Plantations (BPP) Air Balam,” kata Pj Wali Nagari Persiapan Koto Sawah melalui Sekretaris Nagari Persiapan Koto Sawah Ujung Gading, Amar Cendana, melalui pesan di group whatsappnya.

Dijelaskan Amar, Rosdi yang sempat dinyatakan hilang, diduga tewas karena di terkam buaya saat mengambil wudhu mau shalat suhur di dipinggir sungai Batang Sikerbau itu.

“Alhamdulillah, hari ini sudah ditemukan,” ungkapnya.

Penemuan ini sudah masuk hari ketiga, setelah dinyatakan hilang pada hari Minggu (17/1/2020) sekitar pukul 13.05 Wib.

Atas kejadian ini pesan Amar, agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada di sepanjang aliran sungai ini. Apalagi, sudah ada korban atas keganasan hewan sejenis buaya.

“Diduga banyak buaya berkeliaran di wilayah hilangnya Rosdi itu. Jadi, dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada demi keselamatan,” harap Amar. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: