Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Disambar Petir, Rumah Nurlasmi Dewi Ludes Terbakar Di Pasbar

1.809 Views

Tampak kobaran api masih menyala akibat sambaran petir. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Akibat disambar petir, satu unit rumah di Jorong Sungai Tanang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ludes terbakar.

Sambaran petir itu, Rabu (22/4/2020) sore, disaat kejadian syukurnya tidak ada korban jiwa.

“Syukurlah, saat kejadian pemilik rumah atas nama Nurlasmi Dewi sedang berada dirumah orang tuanya,” kata warga setempat yang juga anggota DPRD Pasaman Barat, Drs. Erefriwan kepada Kabar60.com.

Akibat kejadian itu kata Eref, rumah ludes dan harta benda habis terpanggang. “Semua harta benda yang ada di rumah itu habis dilalap sijago merah,” ujar politisi Partai Golkar itu.

Memang, sejak pukul 16.00 sorw tadi, hujan disertai kilat dan petir terus berbarengan. Sehingga, wargapun terus waspada, ternyata itulah yang terjadi.

“Semoga, pemilik rumah sabar dalam menghadapi cobaan ini,” imbuhnya.

Kita akan koordinasikan dengan Dinas Sosial dan BPBD Pasaman Barat segera. Agar, pemilik rumah mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Diharapkan kepada Dinas Sosial dan BPBD Pasbar melihat kondisi rumah Nurlasmi Dewi di Sungai Tanang secepatnya,” tandasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: