Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ditengah Covid-19, Ershi Polres Pasbar Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

106 Views

Poto bersama usai penyerahan bantuan

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Ershi Pasaman Barat Ikatan Leting 2001 Bintara Polri serahkan bantuan kepada Polres Pasbar untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan itu diserahkan oleh Ipda Dwi Rahmat Herdianto dan diterima oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, SIK, MM.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan silturtahmi yang baik, kami dari Ershi Pasaman Barat Ikatan Leting 2001 Bintara Polri bisa berbagi ditengah Covid-19,” kata Ketua Ershi Polres Pasbar Ipda Dwi Rahmat Herdianto kepada Kabar60.com, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan berupa sembako itu kata Dwi, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan fakir miskin diwilayah Pasaman Barat.

Dikatakan Dwi, penyerahan bantuan ini merupakan suatu wujud dalam rangka bentuk kepedulian akibat dampak Covid-19 yang sedang terjadi di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kita sangat bersyukur, karena masih bisa berbagi walaupun jumlahnya tidak begitu banyak. Dan hal seperti ini sudah menjadi tradisi bagi kami,” pungkasnya.

Kami juga menghimbau, agar masyarakat Pasaman Barat mematuhi himbauan demi kesehatan kita semua.”Mari bersama-sama lawan Covid-19, dengan bidayakan pola hidup bersih dan sehat,” ajaknya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: