Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ditengah Covid-19, Group Anam Koto Di Pasbar Serahkan Bantuan Sembako Dan APD

80 Views

Poto bersama dalam penyerahan bantuan di Kecamatan Gunung Tuleh. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Dua perusahaan kelapa sawit dalam satu group di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat serahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kedua perusahaan itu ialah PT. Anam Koto (AKO) di Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman dan PT. Sawita Pasaman Jaya (SPJ) di Jorong Air Runding, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.

Pimpinan melalui Manajemen Group Anam Koto, Tomas, mengatakan bantuan sembako yang diberikan itu bersumber dari partisipasi dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk membantu warga yang terdampak Coronavirus Disease (COVID-19) di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

Seperti bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Gunung Tuleh dari PT. Anam Koto, yang diterima oleh Camat Gunung Tuleh, Senin (27/4/2020).

Selanjutnya bantuan sembako dan sejumlah pembersih tangan atau hand sanitizer dan handsoap dari PT. Sawita Pasaman Jaya (SPJ) diserahak oleh Humas setwmpag yang diterima oleh Ketua TP. PKK Pasaman Barat Hj. Sifrowati di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Jum’at (24/4/2020).

Semoga, bantuan berupa sembako dan sejumlah pembersih tangan atau hand sanitizer serta handsoap tersebut, dapat membantu warga yang terdampak COVID-19 di Pasaman Barat.

Bantuan tersebut kata Tomas, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya paket sembako, perusahaan perkebunan sawit PT. Anam Koto dan Pabrik Kelapa Sawit PT. SPJ juga sudah melaksanakan sesuai protokol Covid-19 dilingkungan perusahaan.

“Apa yang dihimbaukan oleh pemerintah, kita terus ikuti sesuai protokol Covid-19. Dan ini akan terus dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: