Sabtu, Desember 5Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ditengah Covid-19, H. Erick Hariyona Bagikan Sembako Di Pasbar

193 Views

Tampak pembagian bantuan sembako H. Erick Hariyona kepada masyarakat. (Eki)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Rasa kepedulian H. Erick Hariyona terhadap masyarakat Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terus berlanjut dari hari ke hari sejak, Senin (20/4/2020).

Kepedulian ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu disaat wabah Covid-19 melanda.

Sudah beberapa kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang sudah disalurkan bantuan berupa sembako.

“Ini murni rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Pasbar. Karena, kita tau disaat wabah covid-19 melanda ini, masyarakat tidak bisa berusaha maksimal untuk kebutuhan rumah tangga,” ungkap putra Hj. Emma Yohanna itu.

Walaupun tidak seberapa kata Erick, semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat. “Bantuan itu sudah diserahkan ke masyarakat Pasaman Barat, walaupun tidak semua warga kurang mampu yang dapat menerimanya, semoga dapat dimaklumi,” harapnya.

Bagi yang belum kebagian ujar H. Erick, semoga kedepan kebagian. Mohon Do’anya agar rezeki selalu ada dan kembali berbagi.

“Mari kita do’akan bersama-sama, agar wabah Covid-19 yang sedang melanda ini cepat berakhir dan perekonomian masyarakat kembali pulih seperti biasa,” ajaknya.

Disamping itu, H. Erick juga menghimbau agar masyarakat Pasaman Barat mengikuti imbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid-19 di Pasbar.

“Mari bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah terkait Covid-19,” imbaunya juga. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: