Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Diteras Talenta, Emma Yohanna Ajak Perhatikan Sastrawan

112 Views

PADANG, Kabar60.com – Hj. Emma Yohanna hadiri Forum Diskusi ke-7 yang digelar Teras Talenta, Rabu (14/8/2019) di Padang.

Forum Diskusi ini memakai Tema “Mengupas Buku Episode Senja Karya Gusdi Sastra”.

Pada kesempatan itu, Anggota DPD RI asal Sumatera Barat Hj. Emma Yohanna itu, mengungkapkan harapan agar semakin banyak lagi perhatian terhadap generasi kedepan, terkhusus untuk sastrawan.

“Puisi sedikit berkurang, diduga akibat dari kurangnya perhatian terhadap sastra. Sehingga, wadah yang sedikit membuat kesulitan untuk mengapresiasikan karya tersebut,” jelas Emma.

Dalam hal ini, Emma Yohanna mengapresiasi Teras Talenta yang telah menjadi media penyedia tempat untuk mengapresiasikan karya.

“Saya sangat mengapresiasi perhatian dari Teras Talenta, semoga bermunculan teras-teras lain seperti teras talenta kedepannya,” harap Emma.

Emma Yohanna menyampaikan harapan kepada hadirin yang datang agar mengutip dari Karya Gusdi yakni Senja merupakan keindahan yang tiada duanya, Senja adalah keindahan yg diciptakan tuhan pada keadaan waktu dan menghilang pada saat kita menikmatinya. Dari senja kita belajar, untuk mengintropeksi diri bahwa tiada yang abadi didunia ini”.

“Teruslah berkarya, jangan sia – siakan waktu yang ada,” pungkas Emma.

Selain Hj. Emma Yohanna juga hadir Dr. Silvia Rosa dan Dr. Fadhillah sebagai pembicara serta Dasril Ahmad sebagai moderator. Juga hadir Ketua Himpunan Wanita Karya Sumbar, Sastri Yunizarti Bakry beserta undangan lainnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: