Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ditingal Ganti Pakaian, Honda Beat Milik Amora Raib Di Siduampan

1.206 Views

Poto sepeda motor Honda Beat BA 5997 SH atas nama Amora yang hilang di Siduampan. (dok)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Aksi pencurian motor memang sangat meresahkan. Oleh karena itu, sebaiknya motor yang diparkir diberikan pengaman tambahan.

Seperti yang terjadi di Jorong Siuampan, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat. Seorang warga kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat tahun 2017 warna hitam BA 5997 SH dengan nomor rangka/nik MH1JFZ213HK148053 dan nomor mesin JFZ2E1152060 serta nomor BPKB M11282942 yang diparkir di depan rumahnya.

Aksi pencurian itu terjadi pada, Jum’at (6/9/2019) pada siang hari pukul 15.30 Wib.

Amora (35) pemilik sepeda motor mengatakan, istrinya Afdelina tengah berada di dalam rumah mengganti pakaian ke kamar, sementara sepeda motor tersebut terparkir didepan rumahnya di Jorong Siduampan, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan.

“Jadi itu motor lagi terparkir sebentar, selama istriku menukar pakaian kedalam rumah. Tiba-tiba sepeda motor sudah tidak ada lagi ditempatnya ,” kata Amora yang tinggal di Polsek Ranah Batahan saat melapor.

Usai Afdelina (istri-red) menukar pakaian, lalu dia keluar, dilihatnya sepeda motor sudah tidak ada ditempat yang diparkirkannya.

Bingung dan tidak tahu apa-apa, akhirnya Afdelina pun merasa panik dan melihat sekeliling rumah sambil memberitahu suaminya Amora terkait sepeda motornya hilang.

“Istriku sempat mencari seputar lingkungan rumah, siapa tahu belum jauh malingnya, tapi gak ketemu,” ucap Amora seperti diceritakan istrinya.

Karena sudah mencari sampai ke ujung kampung, namun tidak juga ditemukan. Akhirnya Amora melaporkannya ke Polsek Ranah Batahan.

“Saya sedang melaporkan kejadian ini ke Polsek Ranah Batahan. Diharapkan dengan laporan ini, sepeda motor milik saya itu bisa ditemukan kembali. Apalagi, sepeda motor itu masih kridit di lesing,” sebutnya.

Setelah dikonfirmasi Kapolsek Ranah Batahan, IPTU Keling Dapit. SH, membenarkan adanya laporan terkait kehilangan sepeda motor di Jorong Siduampan.

“Kita akan lakukan lidik, sesuai keterangan dari pelapor atas nama Amora di Mapolsek,” tegas Dapit. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: