Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

DPC PPP Labusel Perjuangkan Pasangan NURI Dapat Dukungn Pusat

131 Views

Labusel, kabar60.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menerima kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nurdin Siregar dan Husni Rizal Siregar (NURI) di Kantor DPC PPP Jalan Kalapane, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Rabu (20/11/19) Sore.

Kedatangan pasangan yang akrab disapa NURI ini adalah mengembalikan formulir dan mendaftarkan diri untuk di calonkan partai berlambang Ka’bah ini.

Ketau DPC PPP Amir Mahmud Harahap mengatakan, akan mendo’akan pasangan ini untuk dapat menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati dan mendapat dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan.

“Doa dan harapan kita semoga pasangan ini mendapat amanah dari rakyat Labuhanbatu Selatan, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2021-2024”. Katanya.

Amir juga menambahkan akan berjuang hingga Ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Agar Pasangan ini mendapat rekomendasi dari Partai PPP.

“Kami sampaikan kepada pasangan bakal calon, saya akan berjuang hingga ke DPP untuk agar pasangan ini dapat di calonkan dari PPP”. Tambahnya.

Kedatangan pasangan bakal calon ini di temani para relawan dan dan tokoh masyarakat dari lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: