Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

DPD Partai Golkar Labusel Terima Kedatangan Pasangan NURI

151 Views
Pasangan NURI saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran dan diterima ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Labusel, kabar60.com- Pasangan Bakal Calon (Balo) Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Nurdin Siregar dan Husni Rizal Siregar (NURI) Mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Jalan Lintas Sumatera, Kampung Bedagai, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang,  Rabu (19/11/19) Sore.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan Khairul Harahap Ketika menerima pasang  bakal calon mengatakan, pasangan nuri ini adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu Selatan

“Berkas ini akan kami sampaikan kepada DPW Partai Golkar dan DPP Partai Golkar, untuk dapat dilakuan penilaian. Dan kami berterima kasih telah membangun komunitas dengan partai Golkar Labuhanbatu Selatan. Tambah Khairul.

Bakal Calon Bupati Nurdin Siregar dalam pacarannya, akan membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ” BERSAHABAT ” (Beriman, Santun, Handal, dan Bermartabat). “Kita akan wujudkan Labuhanbatu Selatan yang Bermartabat,”. Katanya,  dilanjutkan dengan pemaparannya.

Bakal Calon Bupati Husni Rizal Siregar yang juga bekas pengurus Partai Golkar DPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Merasa sangat dekat dan paham dengan apa yang diinginkan Partai Golkar.

“Saya adalah bekas pengurus  DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai Wakil Ketua DPD, tentu saya paham arah dan kemauan Partai Golkar, dan kami melihat Visi dan Misi kita sudah sesuai dengan yang diinginkan Partai Golkat”. Katanya.

Pasangan ini menyampaikan harapan kepada pengurus DPD Partai Golkar agar mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk dapat dicalonkan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 mendatang. (Red). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: