Kamis, Juli 2Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

EH Dan MM Ditangkap Polisi Di Ujung Gading

1.296 Views

Tampak tim Satres Narkoba Polres Pasbar sedang di TKP. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Satu persatu, pelaku penyalahgunaan Narkotika diwilayah Hukum Polres Pasaman Barat berhasil ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat.

Kali ini, menangkap dua orang pelaku dugaan penyalahgunaan Narkoba dengan inisial EH (27) warga Jorong Saroha dan MM (33) warga Jorong Koto Sawah, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 19.30 Wib.

“Iya benar, Polisi sudah menangkap EH dan MM disalah satu rumah di Jorong Saroha, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat atas dugaan penyalahgunaan Narkoba jenis ganja,” kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang. S. Ik didampingi Kasatres Narkoba AKP Alexyis melalui Kasubag Humas IPTU Deprizal. SH kepada Kabar60.com, Selasa (7/1/2020).

Sebagai kronologisnya kata Deprizal, berawal dari adanya informasi dari masyarakat, terkit salah satu rumah diwilayah mereka sering terjadi transaksi narkoba. Sehingga, masyarakat takut terjadi kerusakan pada generasi yang ada diwilayah mereka.

“Mendapat informasi itu, tim opsnal langsung turun ke bawah memastikan informasi tersebut. terlebih dahulu, Polisi melakukan penyelidikan dan pengintaian,” sebut Deprizal.

Tim opsnal yang dikomandoi langsung oleh Kasatres Narkoba AKP Alexyis itu, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap tempat tinggal pelaku.

“Saat pemeriksaan, kita menemukan Barang Bukti (BB) berupa Ganja kering 1 paket besar, 1 paket besar sudah terbuka yang diduga akan dibagi menjadi aket kecil, timbangan dan 10 buah paket kecil,” terangnya.

“Sekarang, kedua pelaku beserta BB sudah diamankan di Mapolres Pasbar untuk proses selanjutnya. Kedua pelaku akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada,” tegasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: