Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Empat Hari Hilang, Fatimah Ditemukan Selamat Di Tengah Hutan

1.197 Views

Tampak, Ibuk Fatimah (70) dalam kondisi lemas setelah ditemukan warga. (Syamsir Alam Lubis)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Setelah diinformasikan hilang ditengah hutan selama 4 hari, seorang wanita, Fatimah (70) warga Jorong Taming Julu, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sunatera Barat kembali ditemukan.

“Iya benar, Fatimah (70) ditemukan salah seorang karyawan PT. Sago Nauli Pasaman (SNP) di wilayah perbatasa kebun sawit milik perusahaan tersebut, dalam kondisi selamat,” ungkap salah seorang Tokoh Masyarakat setempat, Syamsir Alam Lubis, Senin (26/8/2019).

Dijelaskan Syamsir Alam Lubis, Fatimah ditemukan pada lokasi yang lumayan jauh dari rumahnya di Jorong Taming Julu. Yang diperkirakan jaraknya lebih kurang 3 Kilometer sekitar pukul 07.00 Wib pagi.

“Alhamdulillah, Ibu Fatimah sudah dapat ditemukan walaupun dalam kondisi luka lecet ringan dan lemas. Ibu Fatimah kesasar dihutan sehingga harus melalui medan terjal, diduga akibat itulah supaya ada luka lecet,” jelasnya.

Sekarang kata Syamsir, Ibuk Fatimah sudah dibawa ke Kampung atau kerumahnya, guna mendapatkan perawatan.

“Kami dari pihak keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, Basarnas, BPBD dan pihak kepolisian serta TNI yang sudah bersama-sama melakukan pencarian dalam beberapa hari ini,” sebutnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: