Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Fraksi Partai Demokrat DPRD Pasbar Lakukan Penyemprotan dan Bagi Masker Serta Edukasi Terkait Covid-19

54 Views

Tampak H. Nazwar. SH sedang lakukan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19. (fraksi demokrat)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Fraksi Partai Demokrat peduli dengan wabah Corona(Covid 19), melakukan aksi semprot disinfektan didalam Mahakarya, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pasaman Barat yang di gawangi H. Nazwar. SH yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Pasaman Barat itu ikut langsung melakukan penyemprotan desinfektan dan bagi masker serta edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19.

Kepada Kabar60.com, Senin (6/4/2020) H. Nazwar. SH mengatakan bahwa ini bukti kepedulian Fraksi Partai Demokrat terhadap wabah virus Corona di Kabupaten Pasaman Barat.

Pihaknya berinisiatif melakukan semprotan disinfektan di setiap lingkungan dibwilayah Mahakarya.

“Kami peduli dengan kesehatan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat dan mari kita lawan virus corona,” kata Ketua Komisi II DPRD Pasaman Barat itu.

Ia mengakui,aksi yang dilakukan fraksi Partai Demokrat ini merupakan suatu bentuk dukungan dan perhatian terhadap kesehatan masyarakat dari vurus yang mematikan itu.

Ia berharap,dengan adanya aksi penyemprotan disinfektan dan bagi masker serta edukasi ini, dapat memutuskan mata rantai covid 19.

Masyarakat juga perlu berperan serta dengan selalu menjaga kebersihan diri dengan cuci tangan di air mengalir, setelah selesai melakukan aktifitas  dan selalu jaga kebersihan dilingkungan rumah.

“Perlu dukungan masyarakat dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat karena semua itu berawal dari diri kita untuk memutus mata rantai virus corona,” pungkasnya.

Pada kegiatan ini kata Nazwar, juga langsung di hadiri Bupati Pasaman Barat sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat H. Yulianto dan Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat sekaligus Bendahara DPC Partai Demokrat Endra Yama Putra serta seluruh anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Pasaman Barat. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: