Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat, Calon Bupati Dirikan Rumah Sahabat Bang H. Maryanto

440 Views

Pemasangan spanduk di Rumah Sahabat Bang Haji Maryanto. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Bakal calon bupati (Balonbup) Pasaman Barat (Pasbar), H. Maryanto terus menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Pasbar.

Pria pensiunan Bank Nagari itu, mengaku telah mendirikan sebuah posko yang diberi nama Rumah Sahabat Bang H. Maryanto.

Baca juga – http://Banyak Penasaran, Tenyata Ini Sosok H. Maryanto Calon Bupati Pasbar https://www.kabar60.com/banyak-penasaran-tenyata-ini-sosok-h-maryanto-calon-bupati-pasbar-7424/

“Rumah Sahabat Bang H. Maryanto ini selain berfungsi sebagai posko pemenangan, juga sebagai wadah menyerap aspirasi warga,” kata pria kelahiran Kasik Putih, Pasaman Barat itu kepada Kabar60.com, Rabu (12/2/2020).

Menurutnya, ide untuk mendirikan Rumah Sahabat Bang H. Maryanto itu datang dari masyarakat Pasaman Barat yang menginginkan dirinya menunjukkan keseriusan untuk maju dalam Pilkada.

“Keluarga, Kerabat dan Masyarakat yang mendorong saya untuk maju. Jadi saya harus juga menunjukkan keseriusan. Nah, berdirinya Rumah Sahabat Bang H. Maryanto ini adalah bentuk keseriusan saya,” tuturnya.

Baca juga – http://Niat Bangun Kampung Halaman, H. Maryanto Mencalon Bupati Pasbar https://www.kabar60.com/niat-bangun-kampung-halaman-h-maryanto-mencalon-bupati-pasbar-7434/

Disinggung sejauhmana perjuangannya untuk mendapat rekomendasi partai pengusung. H. Maryanto mengaku optimis akan mendapat rekomendasi dari beberapa partai yang ada di Pasaman Barat. Terkait apa partainya, tunggu saja tanggal mainnya!!.

“Insyaallah saya mendapat rekomendasi dari beberapa partai, Mohon do’a dan dukungannya ya,” kata Bang Haji Maryanto. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: