Sabtu, April 10Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

H. Erick Terus Bergerak, Ajak Kaum Milenial Berkolaborasi Bangun Pasbar

307 Views

Tampak H. Erick (Baju Kuning) sedang berdiskusi dengan penggiat sosial Wafriman bersama rekan2nya. (istimewa)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Agar generasi muda dapat bebas mengekspresikan kreativitasnya, H. Erick Hariyona mengajak milenial Pasaman Barat berkolaborasi dan membuat terobosan berdasarkan bakat.

H. Erick Hariyona mengutarakan ajakan itu saat bertemu dengan beberapa penggiat sosial di Pasaman Barat, Sabtu (4/7/2020).

Putra Senator asal Sumatera Barat Hj. Emma Yohanna itu mengatakan siap membantu kegiatan kaum muda, dari mahasiswa, organisasi kepemudaan, serta komunitas volunter (relawan).

“Kita akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan kaum muda. Dari itu diperlukan adanya kolaborasi, khususnya dengan kaum milenial agar apa yang disampaikan tercitrakan secara positif,” ungkapnya.

Baca sebelumnya : http://H. Erick Diidolakan Banyak Tokoh Di Pasbar https://www.kabar60.com/h-erick-diidolakan-banyak-tokoh-di-pasbar-8743/

Mantan Ketum HIPMI Sumbar itu pun mengatakan, kaum milenial atau generasi muda, khususnya Pasaman Barat memiliki potensi besar untuk mengembangkan diri seperti Kabupaten/kota lainnya di Indonesia ini.

“Anak muda saat ini punya potensi besar, apalagi dilakukan secara kolaboratif. Tujuannya adalah meningkatkan komunikasi, memunculkan kepedulian dan memperkuat sumber daya manusia,” ujar H. Erick yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat itu.

Wafriman Matondang salah satu penggiat sosial mengapresiasi ajakan dari Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat itu.

Menurutnya, yang dilakukan H. Erick sudah tepat, apalagi menggandeng komunitas yang bergerak di bidang pengabdian masyarakat.

“Apalagi dengan berkolaborasi dengan kaum muda, akan banyak tercipta kegiatan positif yang nantinya akan sangat berguna bagi masyarakat, khususnya kegiatan sosial. Dan juga mengatakan akan selalu siap mendukung kegiatan kaum muda di Pasaman Barat ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, kolaborasi dengan milenial Pasaman Barat dapat membentuk generasi muda yang potensial.

Sebagaimana diketahui, H. Erick Hariyona. BBA menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam pilkada Pasaman Barat.

Baca juga : http://H. Erick Hariyona Siap Bagun Pasbar Bersama Pemuda https://www.kabar60.com/h-erick-hariyona-siap-bagun-pasbar-bersama-pemuda-8689/

Belum lama ini, H. Erick sudah berkomunikasi politik dengan beberapa Partai seperti Partai Golkar, Partai PPP dan beberapa partai lainnya yang ada di Pasaman Barat.

H. Erick juga beberapa kali melakukan pertemuan dengan kelompok masyarakat. Mulai dari menyambangi emak-emak dari pintu ke pintu serta menemui beberapa tokoh di Pasaman Barat dan diluar Pasaman Barat asal Pasaman Barat. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: