Jumat, Desember 13Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hadapi Porprov 2020, Yudesri Tinjau Lapangan Tembak Pasbar

381 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Kesiapan Kabupaten Pasaman Barat untuk menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Tahun 2020 nanti, nampaknya kian terpenuhi. Buktinya, item per item sebagai arena sudah ada yang sudah siap.

Dari sekian cabang, salah satu yang sudah siap adalah Lapangan Tembak yang bertepat di Mapolres Pasaman Barat.

Selasa (30/7/2019), Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Yudesri. S. IP. M.Si bersama Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik didampingi beberapa perwira polres lainnya lakukan peninjauan Lapangan Tembak Polres Pasaman Barat. Tampak Sekda Pasbar sedang melakukan uji coba menembak. (ist)

Baca juga : https://www.kabar60.com/porprov-2020-cabor-road-race-dan-motor-cross-bakal-digelar-di-pasbar-4041/

“Lapangan Tembak ini akan dipersiapkan sebagai arena Menembak pada Porprov 2020 mendatang di Kabupaten Pasaman Barat ini,” kata Sekda Pasbar, Yudesri.

Dari peninjauan lapangan tadi kata Yudesri, alhamdulillah sangat bagus dan sangat memenuhi syarat untuk cabang menembak. Ada beberapa jarak tembak yang tersedia yaitu 10 – 59 Meter.

“Lapangan Tembak yang dibangun Tahun 2019 ini sudah siap. Dan sangat layak untuk menjamu tamu khususnya para atlet menembak nantinya,” terang Yudesri.

Saat dilapangan tadi, kami langsung melakukan uji coba menembak ke beberapa sasaran.

“Alhamdulillah, hasilnya sangat baik dan memuaskan. Sehingga, nantinya para atlet porprov puas dengan Lapangan Tembak ini,” tukasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: