Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Hanafi Lubis, Putra Nagari Persiapan Pematang Panjang Dilantik Sebagai Anggota DPRD Pasbar

471 Views

poto – Hanafi Lubis (kiri), Najjar Lubis (tengah) dan mantan ketua DPRD Pasbar dan duduk kembali Daliyus. K (kanan). (Bisri Batubara)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Melalui kerja sama dan kekompakan dengan seluruh masyarakat, akhirnya membuahkan hasil. Dimana, putra terbaik Nagari Persiapan Pematang Panjang, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2019 – 2024.

Lolos dan sudah dilantik, Senin (19/8/2019) sebagai anggota DPRD Pasaman Barat. Kepada putra sulung dari, Najjar Lubis yang juga salah seorang tokoh di Nagari Persiapan Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka itu, banyak yang menaruhkan harapan bagi kemajuan daerah itu.

Salah satunya dari Kepala Jorong Aek Nabirong, Haolongan, menyampaikan agar bersungguh-sungguh memperjuangkan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah kita ini tentunya.

“Kita sangat bersyukur, adanya salah seorang putra terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Pasaman Barat periode 2019 – 2024. Semoga, arah pembangunan itu dekat dengan kita di Nagari Persiapan Pematang Panjang dan ditempat lainnya di Dapil yang diwakilinya,” ucap Haolongan, Selasa (20/8/2019).

Selaku orang tua, Najjar Lubis, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT, yang sudah memberikan amanah kepada Hanafi Lubis untuk mewakili masyarakat di Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat selama 5 Tahun kedepan.

“Seiring dengan umur yang sudah tak muda lagi ini, sudah layak ada pewaris atau generasi penerus penyambung estapet perjuangan dalam pembangunan dan peningkatan SDM masyarakat Pasaman Barat terkhusus Dapil 4,” ujarnya.

Najjar Lubis selaku orang tua juga berharap, agar Hanafi Lubis dapat berjuang membangun atau melanjutkan seluruh program yang telah di rencanakan. Karena, seluruh program yang direncanakan adalah pembangunan insfratruktur yang berbasis peningkatan ekonomi masyarakat.

“Semoga, Hanafi Lubis, mampu mengemban amanah ini. Bekerjalah dengan bersama-sama demi kemajuan daerah. Karena, Hanafi Lubis lah sebagai harapan masyarakat untuk menjadi pembangunan diwilayah kita ini,” harap Najjar.

Terkait itu, Hanafi Lubis, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tuanya, keluarganya serta kepada masyarakat atas dukungan dan do’a. Semoga amanah ini bisa dilaksanakan sesuai harapan masyarakat.

“Bantu dan berikan saya masukan atau ide-ide dalam program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Insyaallah, saya akan fokus berjuang untuk pembangunan. Mulai dari membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan membangun infrastruktur yang berbasis peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat khususnya di Dapil 4,” terangnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: